Minggu, 13 September 2015

SERTIJAB KASAT LANTAS DAN KAPOLSEK BOGOREJO


BLORA- Upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan ) Jajaran Polres Blora yang dilaksanakan di gedung Arya Guna, Mapolres Blora setempat yang dipimpin langsung Kapolres Blora, AKBP Dwi Indra Maulana Kamis(3/9) pukul 09.00 WIB. Dalam acara sertijab tersebut Kasatlantas Polres Blora, dijabat oleh AKP Handoko Suseno yang semula bertugas di Ditlantas Polda Jateng, Dia menggantikan pejabat lama AKP Eko Pujiyono.
Kapolres Blora, AKBP Dwi Indra Maulana mengharapkan pejabat baru Kasat Lantas segera bisa menyesuaikan diri di tempat tugasnya serta siap menghadapi tantangan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas yang tajam di wilayah hukum Polres Blora.
Selain itu dalam waktu bersamaan, juga dilakukan pengangkatan terhadap Iptu Putoro Rambe, semula KBO Satlantas Polres Blora, kini menjadi Kapolsek Bogorejo menggantikan AKP R. Susiyanto yang sedang menjalankan pendidikan Kepolisian. Kapolres Blora, AKBP Dwi Indra Maulana berpesan untuk pejabat baru Kapolsek Bogorejo segera menyesuaikan diri di tempat tugasnya karena sebentar lagi adanya pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora Tahun 2015.
AKP Handoko Suseno saat diwawancarai SKM.BUSER, menyatakan akan meneruskan program kerja pejabat sebelumnya dan akan lebih berupaya lagi dalam menjaga Keamanan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas di Kabupaten Blora.
”Tentu kami akan meneruskan program pejabat yang lama serta berupaya lagi dalam menjaga Keamanan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas,” uangkapnya. (AG/SKM.BUSER)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar